Jumat, 03 September 2010

Vitamin C Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma Dan Gairah Sex



Setiap pria pasti menginginkan dan mendambakan tubuh yang sehat dan tetap bergairah dalam melakukan hubungan intim ditempat tidur. Dan hal ini dapat dilakukan dengan selain berolahraga yaitu memilih makanan yang tepat.

Peneliti dari Universitas Texas, AS mengatakan pria yang mengkonsumsi sedikitnya 200 miligram vitamin C per hari mempunyai jumlah sperma yang lebih tinggi daripada pria yang memakan kurang dari jumlah tersebut. Vitamin C sangat mudah diperoleh dengan hanya menyantap buah-buahan segar seperti jeruk, anggur, jambu biji dan banyak lainnya.


Makanan lainnya yang juga dapat membantu pria tetap prima adalah es krim vanila. Semua es krim dipercaya baik selama mengandung kadar lemak yang rendah karena es krim memiliki kandungan kalsium, fosfor, serta mineral yang tinggi yang membantu membangun cadangan energi dan meningkatkan libido. Selain hal tersebut, kalsium juga dapat membuat orgasme lebih kuat karena otot-otot yang mengendalikan ejakulasi membutuhkan zat ini untuk berkontraksi secara optimal. Studi yang pria-bergairah3dilakukan juga menemukan bahwa bau vanila dapat membuat pria lebih rilex dan mengurangi rasa cemas…yang akhirnya… mmm…kondisi ini tentunya membuat kenikmatan wanita dapat bertambah bukan ?


Studi lain yang dilakukan oleh Dr.Jaime Mendiola, menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi daging lemak dalam jumlah yang tinggi beresiko memiliki kualitas sperma yang rendah daripada pria yang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Mendiola mencatat bahwa antioksidan dalam sayur dan buah dapat melindungi sperma dari kerusakan. Ternyata daging dan makanan berlemak tinggi membawa pria terkontaminasi xenobiotics, yang termasuk steroid dan berbagai bahan kimia dilingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar