Jumat, 03 September 2010

Seks Rutin Dapat Meningkatkan Kesehatan


Menolak ML dengan alasan sibuk? Hmm... rasanya perlu dipertimbangkan lagi, karena menurut hasil penelitian beberapa ahli, melakukan ML secara rutin ternyata dapat meningkatkan kesehatan, bahkan memperpanjang usia Anda.

Penasaran? simak ringkasan berikut:
1. Berhubungan seksual 1-2 kali seminggu akan meningkatkan jumlah antibodi imunoglobin hingga 30%. Daya tahan tubuh kuat, penyakit akan menjauh.

2. Bagian otak yang bekerja aktif saat melakukan hubungan seksual, bisa menghilangkan rasa sakit di tubuh Anda. Artinya, perempuan yang mengalami orgasme dapat menahan rasa sakit 110% lebih banyak dari biasanya.

3. Prostaglandin, hormon yang ditemukan dalam sperma, yang masuk ke aliran darah Anda saat pasangan Anda mengalami ejakulasi, dikabarkan dapat menghalau depresi.

4. Hubungan seksual yang intens dapat menghilangkan hingga 200 kalori dari tubuh. Nah, jika Anda melakukan hubungan seks dua kali seminggu? Anda dapat menghilangkan 12 kg dalam satu tahun.

5. Satu hal menarik, otot panggul yang kuat ternyata akan membuat orgasme makin dahsyat. Efeknya? Anda lebih mudah menahan keinginan buang air kecil Anda saat sedang beraktivitas.

Bagaimana? Anda masih menolak untuk ML secara rutin dalam sepekan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar